Mengetahui Hari Tanpa ada Kantong Plastik

Tiap-tiap 3 Juli, kita juga akan memperingatinya jadi Hari Tanpa ada Kantong Plastik atau umum juga dimaksud International bag-free day. Hari Tanpa ada Kantong Plastik ini mulai diperingati tiap-tiap tanggal 3 Juli 2011. Tiap-tiap Tas Seminar Murah tahunnya di 2011 senantiasa diusahakan kampanye dengan masif di semua dunia yang mengingatkan kita juga akan perlunya keselamatan lingkungan dengan lakukan diet kantong plastik.

Kenapa diet kantong plastik ini di rasa butuh?

Untuk buat kantong plastik yang sering dipakai sekali gunakan itu, diperlukan paling tidak 12 juta barel minyak serta 14 juta pohon tiap-tiap tahunnya. Sudah pasti hal semacam ini adalah sistem produksinya begitu tidak irit daya. Walau sebenarnya disatu bagian kantong plastik ini juga akan amat cepat ada ditempat sampah bahkan juga tidak sedikit yang mencemari laut.

Satu kenyataan mengagetkan mengenai besarnya sampah dari kantong plastik ini sempat dilaunching oleh PT Lion Superindo pada th. 2008. Dari hasil survey itu temukan kenyataan kalau pemakaian kantong plastik oleh msyarakat dunia dalam periode setahun yaitu sebesar 500 juta s/d 1 miliar kantong. Bila sampah-sampah plastik itu dibentangkan jadi, bisa membungkus permukaan bumi paling tidak sampai 10 kali lipat. Dengan kenyataan ini jadi bisa kita pikirkan, bumi juga akan dibungkus oleh sampah plastik setebal 10. 000 susunan dalam 100 th. kedepan bila tak ada penganan pas untuk menangani problem ini.

Pemakaian yang sekali ditambah susahnya kantong plastik terurai karna diperlukan saat beberapa ratus th., buat kita mesti berpikir bijak mengenai pemakaian kantong plasti.

Tidakkah sudah ada kantong plastik yang ramah lingkungan?

Benar, saat ini telah ada pemakaian kantong plastik ramah lingkungan. namun tetaplah saja diperlukan saat 1-2 th. untuk terurai serta sistem produksi yang memerlukan sumberdaya lingkungan yang besar.

Lantas apa pemecahannya?

Satu diantara pemecahannya yaitu senantiasa membawa tas sendiri untuk membawa beberapa barang yang umumnya dibeli memakai kantong plastik. Saat ini telah ada beragam tas kain dengan adanya banyak macam. Bahkan juga kami sediakan tas kanvas dengan bahan yang lemas, hingga dapat dilipat dengan gampang waktu tidak dipakai serta dapat di customize dengan desainmu sendiri. hingga lebih trendi.



Untuk mensupport hari Tanpa ada Kantong Plastik, TasKanvasUnik. com tiap-tiap tanggal 3 Juli juga akan berikan potongan harga 10% untuk semuanya pemesanan tas kanvas.

Tas Kanvas Mewarnai
Sekarang ini pemakaian tas kanvas memberi warna tengah tren, baik yang diselenggarakan oleh swasta ataupun oleh playgroup atau sekolahan. Soalnya, hasil karya mewarnainya dapat dipakai oleh anak-anak sendiri untuk membawa beragam peralatan mereka.

Untuk penuhi keperluan sekolah atau instansi atas tas yang dapat diwarnai, Tas Kanvas Unik sediakan tas yang dapat diwarnai baik memakai spidol ataupun cat air atau cat akrilik. Ada dua jenis bahan untuk tas memberi warna ini yakni yang terbuat dari blacu serta yang terbuat berbahan kain kanvas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lengkapi Perayaan Ultah Anak dengan Tas Souvenir Ultah Anak

Tas Ultah Anak Yang Modern Serta Unik